Rangers udah berbeda dengan SPFL mulai sejak perusahaan pengecer mobil itu jadi partisan penting Scottish Football; Club mengeklaim itu berlawanan dengan persetujuan komersil yang telah mereka punyai; Kesepahaman baru udah disetujui yang mempunyai arti Rangers “tidak kembali diwajibkan buat terlibat”

Perikatan Sepak Bola Skotlandia udah dihimpit buat mengerjakan penyidikan berdiri sendiri pada perbuatan Liga Sepak Bola Professional Skotlandia dalam pergesekan mereka dengan Rangers.

SPFL mengungkap dalam hari Rabu kalau club Ibrox tak kan disuruh buat memperlihatkan brand menang sehabis dikeluarkan dari sponsor judul ditinjau.

The Light Blues udah berbeda dengan liga waktu satu tahun paling akhir mulai sejak perusahaan pengecer mobil itu mengawali kontrak 5 tahun jadi partisan penting empat satuan paling atas Skotlandia Juni saat lalu.

Rangers udah menampik buat memperlihatkan tanda sponsor di stadion mereka atau di strip mereka lantaran mereka mengeklaim itu berlawanan dengan persetujuan komersil yang telah mereka mempunyai dengan perusahaan ketua Douglas Park, Park’s of Hamilton.

SPFL mendukung kesepahaman baru dengan menang, selekasnya berlaku, di mana Rangers “tidak kembali diwajibkan buat terlibat dengan siapkan inventaris sponsor yang selama ini belum mereka kasih”.

Club Ibrox yakin kalau itu merupakan pernyataan dari faksi SPFL kalau melawan Rangers atas soal ini merupakan salah dan “kebenaran penuh atas pendirian kami”.

Oktober lalu, Park peroleh larangan sementara buat menghalang SFA menambahkan proses arbitrase tiada sertakan Park dari Hamilton yang, dalam sebuah pengakuan, mendakwa SPFL menindas dan bawa permainan jadi “nista” dan cari SFA buat diusut.

Dalam sebuah pengakuan, jubir Parks of Hamilton Ltd berkata: “Kami tidak terkaget mengenal dari informasi tempat semalam kalau SPFL selanjutnya mengaku Rangers secara absah mengimplementasikan peraturan i7 di Juni tahun yang kemarin dan, karena itu, benarkan sikap yang digenggam. oleh club lebih dari selama satu tahun.

“Tidak pekerjaan kami buat menduga kenapa kepimpinan SPFL usaha melewatkan peraturan mereka sendiri lama.

“Realitas kalau SPFL bohong dan lagi tunda proses arbitrase yang mereka mulai sendiri di Agustus tahun yang kemarin, dan yang ditetapkan oleh pengadilan banding di Oktober, menggarisbawahi kekurangan kejadian yang sesungguhnya mereka mempunyai.

“Kalau tidak dikarenakan larangan sementara kami, terang siasat mereka merupakan coba dan mengancam satu diantaranya anggota dan pemegang saham mereka, siasat yang udah mereka pakai pada beberapa peluang.

“Sejauh tahun yang kemarin, Park udah membela anjuran mereka di saat kepimpinan SPFL mengejek kami dan mencelakakan SFA, club anggota mereka, sponsor penting mereka, dan beberapa penopang keperluan yang lain di sepak bola Skotlandia.

“Kami punyai pertalian yang lama dan senang dengan sepak bola Skotlandia, dan semuanya salah kalau kami terpaksa sekali bawa SFA ke pengadilan lantaran SPFL menetapkan untuk menyelewengkan proses arbitrase SFA.

“Kami yakin kalau SPFL dan anggota kepimpinannya udah bawa permainan ini ke terburukan dan udah tidak sukses, seperti juga SPFL jadi sebuah organisasi, buat melakukan tindakan dengan keinginan baik semuanya pada anggota mereka.

“SFA wajib lakukan penyidikan berdiri sendiri atas soal ini, yang udah menelan ongkos beberapa ratus ribu pound dari seluruh pihak yang ikut serta.

“Meskipun diberi ongkos di pengadilan, Park tak kan mengembalikan seluruh ongkos hukum mereka atau tebusan atas kerusakan rekam jejak yang disebabkan SPFL.

“Selanjutnya, keteledoran menonjol dari pengakuan SPFL merupakan keinginan maaf. Pimpinan SPFL berutang keinginan maaf untuk anggota mereka, mereka berutang keinginan maaf Park, mereka berutang keinginan maaf untuk SFA dan mereka pula berutang keinginan maaf untuk Rangers.

“Sayang, mereka kelihatannya kurang memikul tanggung jawab serta lebih sukai menggunakan uang anggota mereka dibanding mengaku ketidakberhasilannya mereka.”

Orang jubir SPFL berkata: “Kami perhatikan vs acara Park.

“Kami sekarang terlilit oleh kerahasiaan proses hukum. Dengan frustrasi, kami harus simpan penasihat kami sampai kini.

“Tapi, kami udah menulis surat untuk Rangers dan Park buat mengharap verifikasi kalau kerahasiaan ini tidak kembali berlaku, susul informasi tempo hari perihal persetujuan sponsorship judul yang ditinjau dengan cinch.

“Kalau mereka mendukung proposal kami, kami dapat berikan cerita yang komplet dan jujur ​​kepada club anggota kami.

“Kami sangatlah mengharapkan peluang buat melempengkan.”

Rangers: SFA didesak untuk membuka penyelidikan independen terhadap sengketa sponsor SPFL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.